Pilih Katalog Bunga Duka Di Sini:

Bunga Duka Cita Kirim ke Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto

Anda bisa dengan mudah kirim bunga duka cita ke rumah duka Sentosa Gatot Subroto. Toko Bunga  Florist Jakarta dengan senang hati membantu membuat dan mengirim karangan bunga duka dalam bentuk terbaik dengan model bunga papan, krans melingkar, standing flower, bunga dalam vas, dll.

Jika Anda butuh mengirim bunga duka cita ke rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto bisa menghubungi www.bungarawabelong.com atau Florist Jakarta. Toko bunga ini akan memproses dan mengirim bunga pesanan Anda dengan cepat. Selain itu Anda akan diberi foto sebelum dikirim, foto di lokasi (ruang rumah duka) dan juga surat jalan. Jika Anda mewakili kantor, bisa juga mendapat invoice dan tanda terima/ kwitansi. Semua lancar jaya!

bunga duka cita gatot subroto
Bunga Papan Duka Cita Kirim ke Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto

Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto

Rumah Duka Sentosa adalah rumah duka modern yang memberikan pilihan yang tepat untuk kedukaan yang dilengkapi sarana dan prasarana lengkap serta keamanan 24 jam untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi keluarga terkasih Anda.

Berlokasi di Senen Jakarta Pusat, yang memberikan akses yang mudah dijangkau baik dari dalam kota maupun luar kota. Rumah Duka sentosa hadir untuk membantu keluarga dalam melewati masa-masa sulit ketika ditinggalkan orang terkasih dan kami berkomitmen dalam memberikan pelayanan kedukaan dengan kualitas terbaik yang didukung oleh staf profesional.

Rumah Duka Gatot Subroto Sentosa yaitu rumah duka yang berada di area RSPAD Gatot Subroto. Dahulu rumah duka ini dikelola oleh Group Heaven, namun sekarang di kelola oleh Sentosa Group. Rumah duka ini tergolong besar, mewah dan ramai. Memiliki area parkir yang luas baik untuk mobil maupun motor. Setiap hari rumah duka Sentosa selalu ramai dikunjungi pelayat.

Lokasi Rumah Duka RS Gatot Subroto
Rumah duka Sentosa terletak di Jl Abdul Rahman saleh no 24, RT 05 RW 09 Senen Jakarta Pusat 14230. Rumah duka yang tergolong strategis Karena berada di pusat Jakarta yang mudah diakses oleh kendaraan umum. Di depan rumah duka ini juga ada halte basway yang sangat memudahkan Anda jika mau berkunjung. Didepan rumah duka RSPAD hanya 1 jalur, jadi Anda harus lewat perempatan Senen.